17 Mei 2011

GOSICK

Alternative title:
ゴシック (Japanese)
Genres: mystery
Plot Summary:Anime ini mengambil setting di Eropa pada era tahun 1920an.
Kazuya Kujo adalah putra ketiga dari keluarga militer kerajaan Jepang. Dibesarkan bersama kedua kakaknya, Ia selalu merasa berada di bawah tekanan bahwa dirinya harus menjadi seperti kedua kakaknya.


Ia sendiri akhirnya mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di Sauville, sebuah negeri fiktif di Eropa, dan masuk ke St. Marguerite Academy. Di lingkungan sekolah, kebanyakan penduduk sangat mempercayai cerita-cerita legenda dan mitos-mitos kuno. Bahkan kehadiran Kujo sendiri (yang tampak berbeda dari segi warna kulit dan rambut) dianggap sebagai salah satu "bukti nyata" kebenaran sebuah legenda.
Secara tidak sengaja, Kujo bertemu dengan Victorique de Blois, yang sebenarnya adalah teman sekelasnya di St. Marguerite Academy tetapi tidak pernah hadir di kelas. Victorique menghabiskan waktunya di perpustakaan dan membaca buku di sana.
Victorique sendiri adalah seorang anak perempuan yang cerdas, dan mampu memecahkan misteri yang selama ini sering dianggap sebagai mitos. Ia bahkan membantu penyelidikan polisi dan berhasil memecahkan kasus-kasus membingungkan yang dihadapi oleh polisi.
Victorique yang sering merasa bosan dan Kujo yang sering datang menemuinya dengan berbagai kasus akhirnya menjadi semakin dekat satu sama lain, dan bersama mereka mulai menemukan berbagai kasus dan kadang berkaitan dengan masa lalu Victorique dan mengapa ia selalu berada di perpustakaan seperti seorang putri yang dipenjara.
User Ratings: 161 ratings have been given [details]
Number of episodes: 24
Episode titles: We have 23
Vintage: 2011-01-07
Opening Theme:
"Destine Histoire" by risa
Ending Theme:
"Resuscitated Hope" by Lisa Komine
#2: "unity" by Lisa Komine (eps 13-)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar