17 Mei 2011

IS Infinite Stratos

Alternative title:
IS
IS<인피니트 스트라토> (Korean)
IS<インフィニット・ストラトス> (Japanese)
Themes: fanserviceharemMecha
Copyright notice:
Plot Summary: Jepang berhasil menciptakan sebuah alat tempur yang disebut sebagai Infinite Stratos (IS) dan merupakan sebuah alat yang sangat kuat dan tak terkalahkan. Untuk mencegah terjadinya dominasi, maka dibuatlah "Alaska Treaty" di mana disebutkan bahwa teknologi IS harus dibagikan kepada negara-negara lain sehingga tidak hanya dikuasai oleh satu negara.
Keunikan dari IS ini adalah bahwa alat tersebut hanya bisa dioperasikan oleh perempuan. Hal ini mengakibatkan terjadi perubahan dalam kultur masyarakat di mana kaum perempuan mulai mendominasi.
Tetapi setelah bertahun-tahun hal tersebut berjalan, terjadi sebuah keanehan. Orimura Ichika, seorang anak laki-laki, secara tidak sengaja menyentuh sebuah IS dan ia ternyata mampu mengaktifkan sekaligus mengendalikannya. Ichika sendiri adalah adik dari Orimura Chifuyu, seorang pengendali IS yang legendaris.
Karena kemampuannya mengendalikan IS, maka Ichika diberi beasiswa dan disekolahkan di akademi IS di mana para pengendali IS di seluruh dunia menempuh pendidikan. Dan seperti telah diduga, ia menjadi satu-satunya murid laki-laki di akademi tersebut.
User Ratings: 452 ratings have been given [details]
Number of episodes: 12
Episode titles: We have 12
Vintage: 2011-01-06
Opening Theme:
"STRAIGHT JET" by Minami Kuribayashi
Ending Theme:
#1: "SUPER∞STREAM" by Yoko Hikasa (ep 1)
#2: "SUPER∞STREAM" by Yoko Hikasa and Yukana (eps 2-3)
#3: "SUPER∞STREAM" by Yoko Hikasa, Yukana and Asami Shimoda (eps 4-5)
#4: "SUPER∞STREAM" by Yoko Hikasa, Yukana, Asami Shimoda and Kana Hanazawa (eps 6-7)
#5: "SUPER∞STREAM" by Yoko Hikasa, Yukana, Asami Shimoda, Kana Hanazawa and Marina Inoue (eps 8-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar