17 Mei 2011

Star Driver Kagayaki No Takuto

Plot Summary:Agemaki Wako dan Shindo Sugata sedang berjalan di pantai Southern Cross Island, pulau kecil tempat mereka tinggal, ketika menemukan seorang pemuda yang tidak sadarkan diri. Pemuda itu bernama Tsunashi Takuto yang mengatakan bahwa ia ingin melanjutkan sekolahnya di situ.
Di pulau kecil tersebut ternyata ada sebuah tempat rahasia yang berisikan 'patung-patung' raksasa yang disebut sebagai Cybodies. Cybodies ini hanya dapat digerakkan oleh orang-orang tertentu dan hanya bisa dilakukan di sebuah dimensi yang disebut Zero Time (di mana waktu di luar dimensi tersebut berhenti, dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa masuk).
Takuto yang berusaha mencari tahu, tertangkap ketika ia berusaha menolong Wako yang dibawa oleh orang-orang yang memakai topeng. Mereka adalah anggota Kiraboshi Juujidan, sebuah organisasi rahasia yang ingin menguasai Cybodies. Mereka menangkap Wako karena Wako adalah Maiden of the South, salah satu dari 4 maiden yang menjadi segel agar kekuatan Cybodies tidak dapat dipergunakan di luar Southern Cross Island.
Takuto sendiri ternyata sebenarnya adalah pemuda yang disebut sebagai "Ginga Bishonen". Ia mempunyai Cybodies yang bernama Tauburn, dan Takuto mempunyai keistimewaan yaitu ia bisa menggunakan Cybodies nya di luar Zero Time. Setelah mengetahui tujuan dari Kiraboshi Juujidan, Takuto memutuskan untuk melawan mereka dan melindungi Wako.
User Ratings: 226 ratings have been given [details]
Number of episodes: 25
Episode titles: We have 25
Vintage:
2010-09-16 (Advanced screening)
2010-10-03 to 2011-04-03
Opening Theme:
#1: "GRAVITY Ø" by Aqua Timez
#2: "Shining Star" by 9nine
Ending Theme:
#1: "Cross Over" by 9nine
#2: "Pride" by SCANDAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar