18 Mei 2011

Heroic Age

Alternative title:
Героический Эйдж (Russian)
ヒロイック・エイジ (Japanese)
히로익 에이지 (Korean)
Themes: mechaspace
Objectionable content: Significant (bloody violence and/or swearing and/or nudity)
Plot Summary: Dalam cerita Heroic Age, ada beberapa ras yang menguasai kemampuan untuk menjelajah galaksi. Ras yang terkuat adalah "Golden Tribe", mereka menguasai galaksi, tetapi kemudian memutuskan untuk pergi menjelajah galaksi lain. Mereka kemudian mengajak ras lain untuk bergabung dengan mereka.
Selain "Golden Tribe", ada ras lain yang disebut "Silver Tribe", yang merupakan kaum humanoid, "Bronze Tribe" yang mempunyai wujud seperti serangga, dan "Heroic Tribe" yang mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat. Heroic Tribe dengan kekuatan mereka pada akhirnya menimbulkan kekacauan dan saling bertempur satu sama lain sehingga akhirnya yang tertinggal hanyalah 5 Heroic Tribe. Golden Tribe kemudian memutuskan untuk menghukum mereka dengan menjadikan mereka "Nodos" dan mengharuskan mereka membantu ras lain agar bisa menguasai semesta dan memperoleh pengetahuan Golden Tribe.
Di antara ras tersebut, masih ada satu ras lagi yang disebut "Iron Tribe". Mereka adalah manusia, yang pada waktu itu juga sudah menguasai teknologi untuk menjelajah galaksi tetapi sedang di ambang kepunahan akibat pertempuran antar ras.
Di bawah pimpinan Putri Deianeira, Iron Tribe berusaha untuk menjawab panggilan Golden Tribe dan ikut dalam persaingan untuk mencapai tingkat pengetahuan seperti halnya Golden Tribe. Dalam perjalanan mereka menemukan sebuah planet dan di sana Deianeira bertemu dengan seorang pemuda yang bernama Age. Pertemuan ini ternyata adalah awal dari sebuah kisah yang akan mengubah semesta yang saat itu tengah dilanda peperangan.
Video: 
User Ratings: 1383 ratings have been given [details]
Running time: 25 minutes per episode
Number of episodes: 26
Episode titles: We have 26
Vintage:
2007-04-01 to 2007-09-30
2010-02-08 to 2010-03-16 (Philippines, Hero - Mighty Metal Squad)
Release dates: We have 2
Opening Theme:
"gravitation" by angela
Ending Theme:
#1: "Azurite" by Tae Urakabe
#2: "Azurite ~ for luster star Deianera" by Yui Ishikawa (ep 15)
#3: "Azurite ~True grace~" by Tae Urakabe (ep 26)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar